Kebijakan Perubahan Judul Kegiatan Pengabdian Masyarakat Dana Internal Periode 2020-1

Kebijakan Perubahan Judul Kegiatan Pengabdian Masyarakat Dana Internal Periode 2020-1

Berkaitan dengan diperpanjangnya masa darurat Covid-19 dan arahan untuk menunda penyelenggaraan berbagai kegiatan yang menimbulkan terjadinya kerumunan orang banyak yang berisiko mengakibatkan penularan infeksi COVID-19, serta terdapatnya potensi bagi pelaksanaan PkM untuk berkontribusi terhadap penyelesaian pandemik Covid-19, maka:

1. Kegiatan PkM periode 2020-1 dapat disesuaikan dengan situasi penanganan pandemik covid-19 di masyarakat. Pengalihan kegiatan PkM sesuai dengan kemampuan tim PkM dan jumlah dana yang telah disepakati.

2. Konfirmasi pengalihan judul kegiatan PkM dilakukan dengan mengisi form (terlampir).

3. Deadline pengisian form pengalihan judul pada tanggal 24 April 2020. *Setelah tanggal 24 April 2020, kegiatan PkM yang tidak mengajukan pengalihan judul dianggap melaksanakan kegiatan PkM seperti rencana awal. *

4. Pengajuan pengalihan judul akan direview setiap minggu (tanggal 10, 17 dan 27 April 2020), dan keputusan persetujuan pelaksanaan PkM dengan judul baru akan diberitahukan langsung pada Ketua PkM.

5. Proposal kegiatan PkM lama direvisi sesuai dengan penyesuaian yang dilakukan dan dikumpulkan bersamaan dengan pengumpulan berkas laporan akhir kegiatan PkM.

6. Penandatangan ulang perjanjian kerjasama PkM dilaksanakan setelah situasi covid-19 membaik dan arahan untuk melakukan WFH (work from home) dihentikan.

7. Pengumpulan laporan PkM tetap dapat berjalan sesuai dengan jadwal, yaitu selambatnya pada tanggal 4 Juni 2020 untuk skema reguler dan 10 Juli 2020 untuk skema Kolaborasi.

Semoga penyesuaian kegiatan PkM yang dilakukan dapat memberikan kontribusi pada penyelesaian pandemik covid-19 di Indonesia, khususnya di Jawa Barat. Demikian kami sampaikan, atas perhatian dan kerjasama Bapak dan Ibu kami ucapkan terima kasih.

Link Konfirmasi Pengalihan Judul PkM:
https://docs.google.com/forms/d/e/1FAIpQLSfcugVFQkOs30YxyQHJdFIAoOtjmbtnXnoA72AtNykSXcyDaQ/viewform?usp=sf_link

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *