[PENELITIAN] Pengumuman Hasil Seleksi Usulan Proposal Skema Pengembangan Unggulan dan Produk Teknologi Inovasi (Darurat COVID-19) Tahap II Tahun 2021

Pengumuman Hasil Seleksi Usulan Proposal Skema Pengembangan Unggulan dan Produk Teknologi Inovasi (Darurat COVID-19) Tahap II Tahun 2021

Dengan hormat,

1. Menindaklanjuti proses seleksi paparan proposal Skema Pengembangan Unggulan dan Produk Teknologi Inovasi (Darurat COVID-19) Tahap II Tahun 2021, dengan ini kami sampaikan hasil seleksi proposal yang dinyatakan lolos untuk pendanaan tahap II tahun 2021 (terlampir: https://drive.google.com/file/d/1XyQrvoTos39TniOsDS1i2n5gg9r1SByh/view?usp=sharing)

2. Sehubungan dengan hal tersebut di atas, kepada Ketua Peneliti yang usulan proposalnya dinyatakan lolos untuk pendanaan tahap II 2021, kami akan mengubungi Ketua Peneliti untuk proses penandatanganan kontrak penelitian.

3. Ketua peneliti yang usulan proposalnya dinyatakan tidak lolos untuk pendanaan tahap II tahun 2021 (catatan hasil review terlampir: https://drive.google.com/file/d/1YjVeKSuwtGQ7rfqGG3YAcF6jxMHbDbK0/view?usp=sharing), kami menghimbau untuk mengalihkan usulan proposal ini ke skema penelitian eksternal yaitu Program Riset Keilmuan Perguruan Tinggi Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi.

4. Demikian kami sampaikan, atas kerja sama yang baik kami ucapkan terima kasih.

Hormat kami,

Kemas Muslim L
Direktur Penelitian dan Pengabdian Masyarakat

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *