porno

PENGUMUMAN PENERIMAAN PROPOSAL TAHAP II (CPPBT-PT) RISTEKDIKTI 2017

Dengan hormat,

Menunjuk Pengumuman Sekretariat Program Insentif Calon Perusahaan Pemula Berbasis Teknologi dari Perguruan Tinggi – Direktorat Perusahaan Pemula berbasis Teknologi – Ditjen Penguat Inovasi KEMENRISTEKDIKTI yang dipublikasikan melalui website resmi RISTEKDIKTI tanggal 6 Maret 2017, dengan ini kami sampaikan Pengumuman Penerimaan Proposal Program Insentif Calon Perusahaan Pemula Berbasis Teknologi dari Perguruan Tinggi Tahap II Tahun 2017.

Insentif Calon Perusahaan Pemula Berbasis Teknologi dari Perguruan Tinggi adalah pendanaan yang diberikan melalui skema insentif yang diberikan kepada lembaga pengelola hasil riset dan pengembangan yang produknya sudah siap dihilirisasi (tidak dalam tahap penelitian/pengembangan), dengan tujuan untuk menyiapkan hasil inovasi teknologi dari perguruan tinggi untuk menjadi calon perusahaan pemula berbasis teknologi.

Inovasi teknologi yang diusulkan berada minimal pada level prototype yang produknya sudah siap dihilirisasi (diutamakan sudah memiliki paten, potensi pasar, dan bernilai komersial).

Adapun Calon Perusahaan Pemula Berbasis Teknologi berasal dari unsur Perguruan Tinggi (Dosen, serta gabungan Dosen dan Mahasiswa) dengan pengusul melalui LPPM. Selain itu, pengajuan proposal meliputi bidang fokus Pangan, Kesehatan dan Obat, TIK, Hankam, Energi, Transportasi, Bahan Baku, Material Maju, dll.

Sehubungan dengan hal tersebut di atas, kami mengundang Bapak/Ibu Dosen Peneliti di lingkungan Universitas Telkom yang hasil penelitiannya telah memenuhi kualifikasi sebagaimana tertulis dalam buku panduan (terlampir) untuk berpartisipasi dalam program ini. Adapun proposal diserahkan melalui Unit Penelitian dan Publikasi – DP2M Universitas Telkom dalam bentuk soft & hard file paling lambat tanggal 23 Maret 2017.

Demikian kami sampaikan, atas kerjasama yang baik kami ucapkan terimakasih.

Hormat kami,

 

Ttd.

 

Palti Marulitua Sitorus

Direktur PPM

 

Tembusan, Yth.:

Wakil Rektor II & IV
Ketua KK

Leave a Reply

*

captcha *